Mengenal Encoder Film Terkenal

Haii..hai...buat para film lovers dimanapun kalian berada,,kali ini gue mau share pengetahuan kepada kalian semua tentang film lebih mendalam dari sebelumnya....wkwkwkw..

Buat film loversss pasti gak asing sama naman Ganool,,scOrp,,nItRo,ShaaNiG dll.....mereka ini encoder film...atau orang- orang yang kerjaannya membajak pelem menjadi ukuran mini dari versi aslinya...bisa dibilang mereka ini pembajak yang baik..wkwkwk.....okelah...kita mengenal lebih jauh dengan mereka yukk..:::

ARNT (Low)


Nick ini jarang dimunculin di film. Dia lebih ngandalin size dibanding kualitas, tapi untuk size yang kecil, dia mampu membikin kualitas yang cukup bagus, tidak memakai filter apapun, dan seorang encoder dari Turki. 

Website : arntmkv.com


Ganool (Medium)

Encoder satu ini berasal dari indonesia, mungkin tim Ganool yang paling cepat update dari encoder lainnya,,, web nya pun terkenal sampai keluar negeri dan menjadi favorit. File filmnya lumayan sedikit,,jadi cukup enaklah untuk di donlot...dan juga tanpa filter...soal bening...menurut saya sudah normal...cukup memuaskan...sejujurnya dan sebenarnya aku langganannnya Ganool gann..wkwkwk...

Website : Ganool



nItRo (Medium)

nah, menurut survey, dia encoder yang cukup lama ngeluarin versi bajakan, karna tidak memakai filter, dan mengencode filmnya sampe ke ukuran paling kecil (lebih kecil dibandingin film encoder lainnya) sehingga bikin gambar dan suaranya rada agak jelek, asal encoder? ada yang bilang dia dari UK, dari Pakistan, bahkan ampe Turki, nggak jelas...tpi gue termasuk penggemar encoder ini...wkwkwk...

Website : 300mbfilms



ShaaNiG (Low)


Nah, kalo yang lain nggak make filter, dia make. Ahli bermain Brightness, Contrast dan Saturation, jadi kelihatan agak lebih jernih, tetapi kalo ada kelebihan pasti ada kekurangan juga. Kadang kalo filmnya adegan gelap, suka masih pixel-pixel. Yang lebih lagi, kalo encoder lain make web, kalo dia make forum, coba aja ke shaanig.com. encoder dari India yang menjadi favorit para pecinta film (bajakan).


scOrp (High)
Encoder paling bagus saat ini. Ahli juga dalam bermain Brightness, Contrast dan Saturation, suara dan gambarnya paling jernih, karna itu, dia encoder yang paling lama. Juga encoder yang paling lama menggeluti dunia perbajakan film. Asalnya dari India, temennya ShaaNiG kali~ 

Website : 300mbunited



  
YIFY
Banyak yang salah sebutin, sebenarnya adalah YIFY bukannya YiFiYIFYsendiri adalah nicknya di salah satu website Torrent. salah satu encoder film, tetapi dia menguploadnya di Torrent. Sehingga kita tidak bisa mendownload nya dari IDM, mungkin khusus untuk orang sana, ukurannya paling gede diantara lainnya, juga tidak menggunakan filter, asal? Nggak diketahui, planet luar mungkin..



aXXo


Raja dari Pembajak Film, encoder yang satu ini udah ngebajak film semenjak remaja gan,  tapi sayang udah berhenti ngebajak semenjak 2009, menggunakan torrent untuk sharing file..



SkyDark@DownloadFilmBaru

Ini juga salah satu encoder produk dalam negeri gank...file filmnya lumayan kecil,,,,tpi tidak up to date...namun audionya besarr....rekomended deh...wkwkwk...

Website : DownloadFilmBaru

Selain encoder encoder diatas, masih ada encoder lainnya seperti ManoSun,RonyRiddlerDarkknightplutoshan dll

Dan untuk encoder lokal alias pribumi dari IDFL seperti Nzw1, Nzw2Defa,ShintoR17BaktozGubrazksLM1LM2 dll...
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment