Inilah pemeran baru superhero sejuta umat

Setelah berbagai rumor perihal siapa kandidat superhero bermotif laba-laba ini, akhirnya Sony dan Marvel Studios telah menemukan aktor yang tepat. Adalah Tom Holland yang dipastikan akan memerankan Peter Parker/Spider-Man terbaru. Aktor berusia 19 tahun ini mengalahkan beberapa kandidat seperti Charlie Plummer, Matthew Linz, Charlie Rowe dan Asa Butterfield.

Holland sebelumnya dikenal lewat perannya dalam film The Impossible yang dibintangi oleh Naomi Watts dan Ewan McGregor. Kedua studio ini juga telah menemukan sutradara untuk menyutradarai film solo Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Terpilihnya Tom Holland cukup rumit dan berliku tajam...Marvel dan Sony awalnya tidak mau mengalah dengan kandidat kesukaan mereka. Marvel menginginkan Charlie Plummer sedangkan Sony menyukai Tom Holland....hingga akhirnya dan lagi-lagi Marvel mengalah.

Nantinya New Spider-Man di Sutradarai oleh...



Dia adalah Jon Watts, pria yang pada tahun ini menggarap Cop Car yang melakukan debut di Festival Film Sundance tahun ini dan dibintangi Kevin Bacon. Menurut pihak studio, mereka begitu antusias dengan keterlibatan Watts di mana mereka pernah memilih sineas yang berbeda dan memiliki kreatifitas yang hebat seperti Anthony dan Jo Russo (Captain America: The Winter Solder,Civil War), Joss Whedon (Avengers) serta James Gunn (Guardians of the Galaxy).

Marvel percaya bahwa Watts akan mampu membawa visi yang berbeda untuk film ‘Spider-Man’ baru ini agar tak setipe dengan dua versi film Spidey sebelumnya. Sebelum terpilih, Jon mengikuti serangkaian meeting tertutup dengan petinggi Marvel dan Sony hingga akhirnya bisa meyakinkan mereka bahwa dia pantas.

Peran Spider-Man di Civil War adalah....



Sejauh ini, meskipun belum resmi, banyak yang menganggap si Kepala Jaring cuma sebagai Cameo doank di Civil War. Dia hanya akan muncul untuk di beri Iron Spider yang akan dikenakan nanti di film solonya.

Proses Casting yang panjang dan sedikit di spesialkan...

Awalnya, pihak studio menyiapkan 1500 aktor di seluruh dunia sebagai calon kandidat pemeran Spider-Man. Hingga akhirnya menyusut---menyusut---menyusut dan mehyusut menjadi 5 orang lalu tersisih menjadi 2 orang saja. 2 orang ini di tes layar untuk kedua kalinya tanggal 8 Juni kemarin.

Untuk terpilih menjadi Spider-Man dan pantas tidaknya Tom berbagi peran dengan anggota Avengers lainnya, Tom akan melewati hadangan uji coba dari Chris Evans (Captain America) dan Robert Downey, Jr (Iron Man) dan hanya Tom yang diuji oleh mereka secara terpisah.

Cerita New Spider-Man nantinya....

FYI, kisah dari Spider-Man ini nantinya tidak akan menceritakan kisah orisinil dari karakter Peter Parker dan akan memfokuskan bagaimana ia telah menjadi Spider-Man di masa remajanya. Hal ini dikonfirmasi oleh Kevin Feige selaku pimpinan dari Marvel Studios yang juga antusias akan hadirnya Spider-Man dalam MCU. Holland merupakan Spider-Man ketiga setelah sebelumnya diperankan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man karya Sam Raimi dan Andrew Garfield di dwilogi The Amazing Spider-Man karya Marc Webb.