Inilah 15 Handphone Berkemampuan Setara SLR

sony


Salah satu bentuk kekinian yang terjadi dalam dunia ponsel adalah semakin lengkapnya fitur kamera yang terdapat di dalam ponsel tersebut. Beberapa ponsel besutan brand ternama bahkan memberikan sentuhan teknologi yang hanya terdapat pada kamera Digital Single Lens Reflect (DSLR) Camera, yakni Optical Image Stabilizer (OIS). Penasaran dengan fitur yang terdapat di dalamnya dan ponsel jenis apa sajakah yang memiliki teknologi ini? Oleh karenanya simak terus 15 ponsel berteknologi SLR kamera berikut.
1. Sony Xperia Z3
Sudah tidak heran lagi jika brand yang satu ini menelurkan produknya yang memiliki kemampuan fotografi di atas rata-rata. Hal ini berkat penggunaan sensor Exmor RS di dalamnya yang mempu menghasilkan jepretan fotografi yang dahsyat. Dengan resolusi 20,7 MP, maka ponsel ini sejatinya memang didedikasikan untuk penggila fotografi.
2. iPhone 6 Plusponsel besutan Apple ini juga memiliki teknologi kamera yang tidak bisa disepelekan. Sensor di dalamnya dapat mengolah gambar hasil jepretan kamera dengan sangat baik. Dengan resolusi 8 MP, ponsel ini sejatinya sudah cukup untuk mengabadikan momen-momen berharga kamu.
3. LG G3
Ponsel flagship LG ini memiliki resolusi kamera hingga 13 MP. Sehingga tidak heran jika gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang sangat baik. Ditambah dengan LED flash ganda dan fitur autofocus, akan membuat penggemar fotografi merasa sangat diuntungkan memiliki ponsel ini.
4. Samsung Galaxy Note 
Fitur OIS yang terdapat di ponsel ini bekerja dengan sangat baik. Dipadukan dengan kamera beresolusi hingg 16 MP, maka hasil jepretan kamu akan menjadi sebuah mahakarya tersendiri. Fitur HDR juga akan menambah kesan bahwa gambar yang kamu ambil ini berasal dari kamera DSLR professional.[/nextpage]
5. Samsung Galaxy K Zoom
Kali ini Samsung benar-benar mendedikasikan ponsel ini untuk tujuan fotografi. Bayangkan saja kamera ponsel ini mampu melakukan optical zooming hingga 10 kali. Ditambah xenon flash dan resolusi 20,7 MP, maka layaklah jika kita menyebutnya kamera poket ber-OS Android.
6. Motorola Nexus 6
Bekerjasama dengan Google untuk proyek Nexus, maka ponsel Motorola ini memberikan fitur kamera yang cukup baik. Dengan resolusi hingga 13 MP, dan kelengkapan fitur fotografi professional seperti HDR, Panorama, dan masih banyak lainnya akan membuat ponsel ini menarik untuk ajang berfoto ria.
7. Nokia Lumia 930
Teknologi PureView dari Nokia ini memang terkenal cukup handal. Ditambah dengan resolusi hingga 20 MP dan LED flash, maka ponsel ini sudah memenuhi syarat sebagai standar ponsel fotografi professional.
8. Nokia Lumia 1520
Line up Lumia memiliki beragam fitur fotografi yang cukup menarik. Salah satunya adalah ponsel ini. dibekali resolusi 20 MP, maka ponsel ini mampu memberikan gambar terbaik untuk momen berhargamu.
9. Nokia Lumia 1020
Di seri ini Nokia memberikan sebuah standar baru dunia fotografi ponsel. Menggunakan sensor khusus, ponsel ini mampu menagkap gambar hingga resolusi 41 MP. Dipadukan dengan lensa Carl Zeiss, maka teknologi PureView ponsel ini akan memberikan hasil jepretan terbaik.
10. Nokia Lumia 830
Seri Nokia mid end ini memberikan kamera berkekuatan hingga 10 MP. Ditambah LED flash, maka ponsel ini mampu memberikan gambar yang cukup baik.
11. Blackberry Passport
Fitur OIS juga dibenamkan di dalam ponsel kantoran ini. dengan resolusi hingga 13 MP dan LED flash ganda, maka ponsel ini layak diacungi dua jempol sekaligus.
12. ZTE Nubia X6
Resolusi kamera 13 MP menemani ponsel ini. ditambah dengan fitur OIS dan Aperture f.2.0, maka ponsel ini dapat menyajikan gambar yang sangat menawan.
13. ZTE Nubia Z7
Sensor kamera merupakan suatu hal yang sangat dibutuhkan untuk menghasilkan gambar rupawan. Dengan sensor IMX214 dan resolusi kamera hingga 13 MP, maka ponsel ini dengan mudah dapat menghasilkan gambar yang memukau.
14. Lenovo Vibe Z2 Pro
Berkekuatan 16 MP, fitur OIS di ponsel besutan Lenovo ini juga mampu memberikan hasil fotografi yang sangat baik untuk mengabadikan momen-momen bahagia kamu.
15. Vivo Xshot
Produsen smartphone baru bernama Vivo ini juga turut serta dalam daftar ini. beresolusi 13 MP, fitur OIS, HDR, dan LED flash juga terbenam rapi ke dalam ponsel ini. hal ini akan membuat kamu bereksplorasi lebih dengan menggunakan kamera ponsel ini.
Previous
Next Post »

8 komentar

Click here for komentar
AGEN WSC
admin
February 3, 2015 at 11:39:00 AM GMT+8 ×

kamera di hp sekarang sangat penting

Reply
avatar
wsc biolo
admin
February 3, 2015 at 11:40:00 AM GMT+8 ×

makin di cari hp ektra kamera kwalitas tinggi

Reply
avatar
77777
admin
February 10, 2015 at 12:29:00 PM GMT+8 ×

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama AKY WAHYU dan dia memberikan nomor AKY WAHYU,dia bilan kepada saya kalau AKY WAHYU bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi AKY WAHYU dan dengan senan hati AKY WAHYU ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi AKY WAHYU di 082 313 669 888 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan AKY WAHYU dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya

Reply
avatar
April 10, 2015 at 1:06:00 PM GMT+8 ×

kamera hape semakin canggih -canggih

Reply
avatar
April 10, 2015 at 1:30:00 PM GMT+8 ×

saya juga pake hape yang lumayan lah cameranya

Reply
avatar
Thanks for your comment