10 Model Transgender Paling Gigih Sedunia



Dahulu, industri fashion menutup pintu untuk para model transgender. Mereka tidak disukai karena tidak diterima di lingkungan sosial dan dianggap sebagai contoh yang tidak baik untuk masyarakat. Tapi setelah bertahun-tahun, akhirnya para desainer fashion dan masyarakat mulai bisa menerima mereka.

Untuk orang-orang yang hanya mengkategorikan fashion berdasarkan jenis kelamin saja, mereka pasti akan berpikir ulang setelah melihat model-model transgender ini. Berikut adalah 10 daftar model transgender yang telah menjadi teladan dan menginspirasi jutaan orang di dunia. Dan pastinya mereka merupakan model yang paling dicari di dunia.

10. Jenna Talackova. 


Model Kanada Jenna Talackova mendapat pengakuan internasional pada tahun 2012, ketika ia terlempar dari Miss Universe Kanada 2012 dan hanya masuk dalam top 65, dengan alasan bahwa dia bukan terlahir sebagai perempuan alami. Tapi Talackova jauh dari kata menyerah, dia ambil bagian dalam penyelenggaraan kontes Donald Trump. Talackova akhirnya diperbolehkan untuk berpartisipasi dan ia berhasil masuk dalam daftar Top 12 dan bahkan secara bersamaan dia dianugerahi penghargaan sebagai Miss Congeniality. Dan ia telah menginspirasi salah satu stasiun televisi dengan membuat acara yang berjudul ‘Brave New Girls' berdasarkan kisah hidup Talackova, ia bahkan telah menjadi model untuk PETA.

9. Lea T.


Leandro Medeiros Cerezo alias Lea T adalah model Brasil yang berhasil membuat perubahan besar dalam fashion dunia. Terlahir sebagai pemain sepakbola terkenal Brasil dengan nama Toninho Cerezo, dan kini ia telah diakui dunia sebagai model Perancis untuk produk 'Givenchy'. Secara terbuka Lea yang mengakui biseksual ini melakukan operasi pergantian kelamin pada Maret 2011. Lea telah tampil untuk sederet majalah seperti Vogue Paris, Hercules Magazine, Interview Magazine, Cover Magazine dan Love Magazine. Dia tidak hanya menjadi salah satu yang paling dicari setelah model di seluruh dunia, tapi juga merupakan ikon pop budaya advokasi transgender.

8. Carmen Carrera.


Lahir sebagai Christopher Roman, Carmen Carrera yang berusia 29 tahun ini adalah seorang bintang reality TV Amerika dan pemain burlesque selain profesinya sebagai 
model. Karir Carrera bermula saat ia berpartisipasi dalam ‘Rupaul’s Drag Race’. Meskipun Carrera mengakui seksualitasnya sebagai gay, tapi dia masih diakui sebagai salah satu model transgender terbesar. Selain modeling, ia juga aktif sebagai pekerja filantropis, 
yaitu memberikan pengetahuan tentang penyakit AIDS. Pada tahu 2011, ia juga tampil dalam 'W Magazine'.

7. Caroline “Tula” Cossey.


Setelah tampil dalam film James Bond dan berpose untuk majalah Playboy, model Inggris berusia 60 tahun Caroline “Tula” Cossey adalah salah satu pionir awal yang menginspirasi calon model transgender lainnya untuk meraih mimpi mereka. Pada usia 20 tahun, ia menyelesaikan operasi kelaminnya. Dia telah menghiasi beberapa majalah mode paling kuat di dunia, termasuk Vogue Australia dan Harper’s Bazaar. Perjuangannya untuk diakui sebagai wanita telah menarik perhatian media massa dan masyarakat umum.

6. Geena Rocero.


Geena Rocero merupakan model transgender Filipina. Dia menggunakan ketenarannya untuk membantu model transgender lainnya meluncurkan ‘Gender Proud’, yaitu organisasi advokat yang membantu memperjuangkan hak-hak transgender di seluruh dunia. Rocero merupakan salah satu wajah paling populer yang menghiasi ‘Next Model Management’.

5. Valentijn De Hingh.


Model pemberontak lain di kancah fashion adalah model Belanda berusia 24 tahun Valentijn De Hingh. Ia telah menjadi model untuk Love Magazine dan Vogue Italia, Valentjin telah membuktikan bahwa dia pantas berada di sini. Dia juga sukses melangkah di Maison Martin Margiela dan Comme des Garcons. Hidupnya telah didokumentasikan dari usia 8-17 tahun dalam sebuah film dokumenter berjudul 'Valentjin'. Dan ia memulai debutnya pertama kali di TV Belanda pada tahun 2007. Ia bermimpi untuk menjadi seorang jurnalis dan tetap menjalani dunia modeling. Untuk itu ia berjuang untuk memenuhi keinginannya sebagai modeling dan mulai semangat untuk menulis.

4. Isis King.


Isis King mungkin yang telah membawa model transgender menjadi pusat perhatian dan mengubah pandangan media tentang kaumnya. Partisipasinya dalam '11th cycle of 
‘America’s Next Top Model’ membuat namanya dikenal dan dengan cepat menjadi berita utama di seluruh industri fashion karena menjadi transgender pertama yang menjadi finalis dalam sejarah acara tersebut. Meskipun Isis tidak menang, keterlibatannya dalam acara tersebut mendidiknya untuk merasakan rasanya menjadi transgender yang diintimidasi dan ia harus menghadapinya setiap hari. Dia bahkan disebut-sebut masuk kembali untuk acara ‘All-star’ putaran ke-17. Selain menyebarkan kesadaran dan toleransi untuk transgender di kalangan masyarakat, ia juga telah tampil dalam Us Weekly (September 2008), Seventeen Magazine (Desember 2008/Januari 2009), Out Magazine, Mallard International Magazine, dan sampul Spring 2010 Swerv Magazine. Dia juga telah menjadi model transgender pertama untuk ‘American Apparel’.

3. Arisce Wanzer.


Arisce Wanzer menempati urutan ketiga dalam daftar 10 model transgender paling gigih. Dia telah membuat semua orang menoleh kepadanya dengan berhasil masuk di industri fashion couture. Ia juga telah tampil di beberapa majalah, seperti Purple Magazine dan Candy Magazine.

2. Andreja Pejic.


Model Australia Andreja Pejic telah disebut-sebut sebagai model androgynous (berkelamin ganda), high fashion dan avant garde looks. Pejic tercatat sebagai model perempuan sekaligus model pakaian pria. Pada tahun 2014, ia menanggalkan jenis kelamin prianya dan melakukan operasi untuk menjadi wanita. Dia juga berjalan untuk produk garis pakaian wanita dan pria, yaitu ‘Michalsky’ dan Jean-Paul Gaultier.

1. May Simon.


Model Argentina-Denmark May Simon mengambil posisi teratas dalam hitung mundur 10 model transgender paling gigih. Penampilan lembutnya membuat dia menjadi model kelas dunia. Saat ini, ia telah menjadi salah satu orang yang dicari setelah model. Dia telah mewakili beberapa agen model terbaik dunia, seperti Diva Models (mother agency), Storm Model Management dan Click. Dia merupakan salah satu kekuatan dalam industri modeling yang patut diperhitungkan.

Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
Poker Online
admin
July 18, 2018 at 12:13:00 PM GMT+8 ×

Thank you The information you submit is very useful, waiting for the next update Gan, Greetings Success :)
Don’t Forget visit our site on

Reply
avatar
July 18, 2018 at 1:42:00 PM GMT+8 ×

Thank you very much for taking your time to create this very informative site.
Don’t Forget visit our site on

Poker Online
Domino QQ
Capsa Susun
Q Kick
Ceme

Reply
avatar
Nonton Movie
admin
August 6, 2018 at 4:27:00 AM GMT+8 ×

https://infodarisr.blogspot.com/2014/11/10-model-transgender-paling-gigih.html?showComment=1533492068104#c8182613249567932544

Reply
avatar
Thanks for your comment