Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Hilang Di Android

Di jaman modern seperti ini alat komunikasi semakin canggih dan menjadi alat paling utama atau favorit dalam aktifitas sehari-hari,salah satunya adalah Android atau Tablet alat komunikasi ini sudah tidak asing lagi mungkin hampir 90 % penduduk di dunia sudah menggunakan alat komunikasi ini,yang manfaat nya berbagai macam salah satunya untuk foto dan menyimpan data-data yang lain.


Namun keberadaan alat komunikasi Android atau Tablet sering sekali para penggunanya kurang memahami salah satu contoh apabila memiliki data atau file foto yang ada dalam Android salah pencet dan terhapus padahal foto tersebut sangat di perlukan apabila anda mengalami seperti ini jangan bingung mau tau cara cepat terbaru kembalikan foto yang terhapus dari handphone Android, jangan pergi kemana-mana dari web DoFollow link ini karena akan saya ajarkan tatacara setting untuk kembalikan foto yang hilang seperti contoh di bawah ini.

Kehilangan file yang ada di laptop atau komputer sudah biasa dan cara mencari dan kembalikan file yang sudah hilang juga sudah ada salah satu software untuk mengatasi masalah tersebut,tetapi apabila kehilangan data file foto yang ada di Android atau Tablet agak susah dan sulit namun kali ini sudah ada salah satu software yang mampu mengatasi masalah seperti ini mau tau dan mencoba nya menjalankan aplikasi tersebut.

Aplikasi tersebut adalah DiskDigger apk merupakan salah satu software yang sangat canggih untuk mengembalikan data aplikasi yang ada di dalam Android atau Tablet yang sudah hilang di telan bumi atau terhapus dari peredaran Android anda.

Hanya dengan menginstall salah satu software DiskDigger ke dalam Android perangkat ini mampu membatalkan file-file yang sudah tidak sengaja terhapus dari salah satu memori HP anda keunggulan aplikasi ini mampu mengembalikan data-data yang hilang.

1. Download aplikasi atau software DiskDigger dari Google Play Store selanjutnya di install hingga selesai biasanya aplikasi ini cocok dengan Os Android versi 2,2 atau versi yang lebih terbaru.

2. Apila penginstallan software tersebut sudah selesai langkah selanjutnya scan atau cari data file yang sudah hilang ke dalam software tersebut nanti akan banyak muncul beberapa file yang sudah terhapus akan nimbul kembali tinggal memilih data atau file foto mana yang akan anda inginkan.
3. Langkah selanjutnya data file yang sudah di tembukan tinggal kembalikan ke memori yang ada di Android dan jangan lupa save kembali.

Itulah kehebatan DiskDigger untuk mengatasi data atau file foto yang hilang atau terhapus dengan tidak sengaja di dalam Os Adroid ini merupakan salah satu solusi paling tepat untuk mengatasi masalah ini.

sumber


Semoga Bermanfaat dan Selamat Mencoba.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonymous
admin
July 12, 2015 at 8:54:00 PM GMT+8 ×

Klau di instal ulang(reset data pabrik)
Data hh ny bsa direcover gk? Gan.

Reply
avatar
phin
admin
September 22, 2019 at 6:13:00 AM GMT+8 ×

Bagus artikel nya guys. ditunggu kelanjutan nya guys..
Berita Bola Terkini

Reply
avatar
Thanks for your comment