6 Tempat Paling Menakjubkan Didunia.

Baik alami atau buatan manusia, sulit untuk menyangkal keindahan fantastis dan berbagai dunia yang ditawarkan. Berikut adalah 10 tempat yang paling luar biasa visual yang menakjubkan dan kanan bawah di Bumi:
Read more at http://all-that-is-interesting.com/unbelievable-places#GlZh3xtjjPTauF2s.99
Baik alami atau buatan manusia, sulit menyangkal keindahan yang fantastis yang ditawarkan oleh berbagai belahan dunia. Dilansir dari situs All That Interesting, berikut 6 tempat yang luar biasa dengan pemandangan yang menakjubkan dari belahan dunia :

1. Giant Cuaseway, Irlandia Utara


Raksasa Causeway adalah daya tarik wisata paling populer dari Irlandia Utara, dan terdiri dari 40.000 kolom basal yang saling berhubungan yang merupakan hasil dari letusan gunung berapi. Terpilih keajaiban terbesar keempat Inggris, Causeway dinyatakan sebagai National Reserve Alam pada tahun 1987. Dimulai pada kaki tebing, kolom bentuk batu loncatan yang hilang ke laut. Mayoritas adalah heksagonal dalam bentuk, dan tertinggi mencapai ketinggian 39 meter. Mereka yang akrab dengan rock klasik dapat mengenali lokasi ini dari sampul Led Zeppelin "Rumah Kudus" album.
Read more at http://all-that-is-interesting.com/unbelievable-places#GlZh3xtjjPTauF2s.99
Giant Causeway adalah daya tarik wisata paling populer di Irlandia Utara, terdiri dari 40.000 bebatuan yang saling terhubung yang merupakan hasil dari letusan gunung berapi. Terpilih sebagai keajaiban terbesar keempat di Inggris, Causeway dinyatakan sebagai Cagar alam nasional pada tahun 1987.  Dimulai dari kaki tebing, kolom berbentuk batu loncatan yang menjorong ke laut. Mayoritas berbentuk heksagonal, dan yang paling tinggi mencapai 39 m. Akrab disapa Batu Klasik dan lokasinya dijadikan sampul album oleh Led Zeppelin dengan judul "House Of The Holy".

2. The Rainbow Mountain, China.


The Rainbow Mountains di China Danxia Landform Geological Park benar-benar tempat yang wajib dilihat. Melihat pegunungan yang megah ini, sulit untuk percaya bahwa gambar  itu bukan hasil kamera digital. Selama 24 juta tahun, lapisan warna yang berbeda dari pasir dan mineral lainnya ybergabung membentuk warna yang berbeda pula.
...gak selamanya pelangi itu dilangit...hehehe

Rainbow Mountains

3. Trolltunga Cliff, Norwegia.

Tempat Unbelievable Trolltunga Cliff

Trolltunga Cliff merupakan sebuah formasi batuan horizontal yang tergantung di Skjeggedal, Norwegia. Atau dalam bahasa inggris disebut "The Troll Tongue", Trolltunga terbentang sekitar 700 meter di atas danau Norwegia atau yang dikenal sebagai danau Ringedalsvatnet.

Trolltunga Cliff

4. Bryce Canyon, Utah.

Tempat Unbelievable Bryce Canyon

Taman nasional Bryce Canyon berlokasi di Barat Daya Utah. Meskipun disebut jurang, itu sebenarnya terdiri dari amfiteater alamiah yang besar. Struktur geologi yang khas dikenal sebagai hoodoos disebabkan oleh erosi uap dan pelapukan es. Warna merah, oranye, dan putih dari batu memberikan pandangan yang dramatis dan menakjubkan untuk pengunjung.....kerenn  bukan...

Tempat Unbelievable Bryce Canyon Close Up

5. Yunnan Rice Terraces, China.

Yunnan Rice Terraces

The Yuanyang Rice Terraces terbentang di lereng bagian selatan Gunung Ailao di Yuanyang County, Cina. Rumah bagi orang Hani selama lebih dari 2.500 tahun, pemandangan yang menakjubkan berevolusi dari kecerdikan manusia dan cinta akan keindahan artistik. Dengan luas lebih dari 28.000 hektar, ladang padi dan vegetasi lainnya yang estetis dan memesona.

Tempat Unbelievable Rice Terrace pink

6. Fly Geyser, Nevada.

Unbelievable Places Fly Geyser

Walaupun hanya lebarnya 12 meter dan tinggi 5 meter, pemandangan yang menakjubkan Fly Geyser membuat ukurannya gak terlalu penting.  Fly Geyser terjadi karena kesalahan manusia dan kebiasaan buruk. Geyser diciptakan secara tidak sengaja oleh pengebor sumur pada tahun 1964, setelah bertahun-tahun tidak ditutup dengan benar dan dibiakan begitu saja. Mineral larutan yang muncul dan akhirnya terkumpul ke dalam bentuk yang kita lihat sekarang. Air mineral yang terus tersemprot sekitar 5 meter ke udara-selalu memperluas bentuknya.

Unbelievable Places Fly Geyser Green Platform
Previous
Next Post »
Thanks for your comment