Apa sih Merek Ponsel Favorit Presiden?

seperti masyarakat pada umumnya,,para pejabat atau pemerintah pun pasti ponsel sebagai alat komunikasi..nah..kira2 ponsel merek apakah sajakah yg disukai oleh pejabat di sileruh dunia..yuk kita "kepo" nyari tau,berikut beberapa diantaranya yg disaring dari berbagai sumber...

73587_jusuf_kalla__jk__telepon_susilo_bambang_yudhoyono__sby__663_382

Barack Obama - BlackBerry

Presiden Amerika Serikat Barack Obama sepertinya sudah sangat lama memakai BlackBerry. Pada masa kampanye presiden pertamanya di tahun 2008, ia sudah memakai brand asal Kanada tersebut.

Saat menjadi presiden, BlackBerry yang dipakai Obam dibekali keamanan tingkat tinggi. BlackBerry punya Obama antara lain dibekali dengan solusi keamanan berbasis penyandian canggih bernama SecurVoice dari perusahaan Genesis Key.


Angela Merkel - BlackBerry

Disebut-sebut sebagai salah satu wanita paling powerful di dunia, kanselir jerman Angela Merkel memilih BlackBerry Z10 sebagai perangkat komunikasinya. Handset ini dibekali pengamanan khusus sehingga sangat susah disadap.Selain Z10 yang digunakannya sebagai alat komunikasi untuk tugas-tugas kenegaraan, Merkel dilaporkan juga memegang Nokia 6260 yang dipakai untuk urusan kepartaian. 


Vladimir Putin - Android

Presiden Rusia, Vladimir Putin dilaporkan memilih merek ponsel Android lokal sebagai perangkat komunikasinya. Yaitu ponsel Android jenis MTS- Glonass 945. 


David Cameron - Blackberry

Perdana Menteri Inggris, David Cameron, beberapa kali kepergok memakai ponsel BlackBerry. Meski tampaknya masih model BlackBerry jenis lama, keamanannya pun tingkat tinggi untuk mencegah penyadapan.

Helle Thorning-Schmidt - BlackBerry

BlackBerry tampaknya digunakan cukup banyak kepala negara. Selain Obama dan Cameron, Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt juga kedapatan memakai BlackBerry.Thorning kepergok melakukan foto selfie bersama Obama dan Cameron dengan BlackBerry Z10 di pemakaman nelson mandela...ckckck..




SBY - iPhone

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono termasuk aktif di media sosial seperti Twitter. Kepala negara yang akrab dipanggil SBY ini dilaporkan memakai gadget buatan Apple, seperti iPhone.Sang presiden juga beberapa kali terlihat memakai tablet PC iPad yang juga buatan Apple. Sedangkan beberapa tahun sebelumnya, SBY dilaporkan memakai Nokia E90, tepatnya tahun 2009.


Jusuf Kalla - Samsung

Mantan Wapres, HM Jusuf Kalla lain dari pada yg lain..tidak seperti kepala negara/pemerintah lainnya..pak Jk cuma memakai ponsel jadul milik samsung bertipe Samsung SGH-Z370 ..anehnya, ponsel miliknya ini sempat heboh karena diduga disadap oleh badan intelijen australia..ckckc
Previous
Next Post »
Thanks for your comment