Air Mani dapat membahagiakan Wanita?


Air Mani dapat membahagiakan Wanita?
 


Air mani membuat wanita bahagia, sebuah penelitian menyebutkan. Studi yang dipublikasikan di Amerika ini menjelaskan, air mani memiliki manfaat sebagai antidepresan alami. Sayangnya tak semua pria mengetahui hal ini. Inilah yang menjadi alasan mengapa bercinta dapat meredam amarah seorang wanita.

Testis pria tak hanya memproduksi serotonin, tapi juga penghilang rasa sakit oksitosin (hormon cinta).
Selain itu orgasme yang dialami wanita membuat otak melepaskan beberapa hormon kimia yang membuat mereka bahagia.

Penelitian ini memang mengejutkan terutama bagi kaum pria. Keampuhan air mani memang telah diketahui sejak berabad-abad, tapi belum ada yang menjelaskan mengapa air mani dapat membuat wanita bahagia.

Meski begitu hasil ini tidak sepenuhnya berdampak positif, terutama untuk mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Pasalnya bercinta tanpa kondom dapat menjadi pemicu utama dalam penularan penyakit seksual dan kehamilan yang tak diharapkan.







5 Kondisi Air Mani yang Tak Disukai Wanita


Sebuah studi pada 2012 menemukan fakta bahwa semen atau air mani yang dikeluarkan pria saat ejakulasi mampu meningkatkan suasana hati pasangan. Namun tak jarang, ada beberapa kondisi yang membuat wanita tak suka dengan air mani pria.

1. Volume air mani terlalu banyak

Saat mencapai klimaks dan pria ejakulasi kemudian mendapati jumlah sperma yang dikeluarkan amat banyak bisa mematikan gairah wanita. Sebenarnya kondisi seperti ini ada penyebabnya. Menurut urologis dari UCLA, Amerika Serikat, Jesse Mills jumlah air mani yang terlalu banyak terjadi karena Mr. P tidak alami ejakulasi dalam rentang waktu berdekatan.

"Jika misalnya suami melakukan masturbasi di pagi hari, lalu pada malam harinya bercinta dengan istri, volume yang dikeluarkan lebih sedikit. Namun jika dalam beberapa hari tidak dikeluarkan, nanti pada saat ejakulasi jumlahnya banyak," terang Mills.

2. Volume air mani terlalu sedikit

Berkebalikan dengan nomor satu, ada beberapa wanita yang tak suka jika saat suami ejakulasi jumlah air mani sedikit. "Jika ingin volume yang lebih besar, jawabannya adalah konsumsi banyak cairan, pastikan tubuh terhidrasi. Dan.... tidak masturbasi sebelum bercinta," papar Mills

3. Terlalu kental seperti yoghurt

Banyak istri yang merasa aneh jika cairan yang dikeluarkan suami saat ejakulasi terlalu kental. Menurut dokter Mills hal ini sebenarnya dipengaruhi oleh asupan cairan yang masuk ke tubuh. "Jika suami dehidrasi dalam beberapa saat, air mani yang dikeluarkan akan lebih kental. Adalah normal jika ada variasi dalam jumlah, rasa, dan aroma air mani," tuturnya. Untuk memastikan tubuh terhidrasi, silahkan cek dari warna urine. Jika kuning terang berarti cukup, tapi jika kuning gelap berarti tubuh masih kekurangan cairan.

4. Warnanya amat kuning

Ada ketakutan bagi istri kala mendapati warna semen yang dikeluarkan kuning pekat, padahal biasanya putih. 'Jangan-jangan ada masalah penyakit menular seksual' begitu kira-kira di pikiran istri. Nah, sebenarnya jika warna semen kuning pucat itu tidak masalah menurut Brian Steixner, MD dari Institute for Men’s Health di Jersey Urology Group. Namun jika kuning kegelapan yang dikombinasikan dengan bau busuk bisa jadi ada infeksi vesikula seminalis dan harus segera diperiksa oleh dokter.
Namun jika kuning gelap tanpa bau, bisa jadi itu adalah produksi semen lama yang jarang dikeluarkan seperti dituturkan dokter Mills.

5. Baunya aneh, seperti aroma air di kolam renang

Sebagian besar wanita terheran-heran dengan aroma air mani pria yang berbau seperti air kolam renang, amonia, atau pemutih (bleach). Menurut dokter Steixner, ini adalah aroma alami, air mani memang mengandung amonia dan alkalois steril. Soal rasa, jika ingin memperbaikinya belum ada riset atau studi ilmiah makanan dapat mengubah rasa air mani. Namun berdasarkan bukti empiris, makanan mampu megubah rasa air mani. Hal ini pun dipercaya oleh seksolog Ava Cadell.

"Pria yang senang makan buah rasanya lebih manis daripada pemakan daging. Dan pria vegetarian rasanya lebih lembut dibanding pemakan junk food," tutur Ava.




Source
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
PokerQQ
admin
December 25, 2017 at 8:21:00 PM GMT+8 ×

Woow!
Great article and I loved your website. This is really full of resources and awesome information. Thank you so much for this great post and site.

Domino Kiu Kiu
Agen Poker Online
Domino QQ
Poker Uang Asli
Agen Poker
Poker
Poker Online Terpercaya
Capsa
PokerQQ

Reply
avatar
Unknown
admin
February 1, 2018 at 12:03:00 AM GMT+8 ×

dapatkan hadiah ultah kamu di agent855

Reply
avatar
Dhea Putri
admin
February 20, 2018 at 8:25:00 AM GMT+8 ×

Yuk mari segera gabung di MikirPoker, situs poker online terbaik & terpercaya dengan banyak bonus menarik. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda sekarang juga di mikirpoker. Terima kasih

Video Poker Strategy

Reply
avatar
Unknown
admin
April 20, 2018 at 7:47:00 PM GMT+8 ×

dapatkan hadiah ultah kamu hanya di agent855

Reply
avatar
Thanks for your comment